Mokka Coffee Cabana, Bintaro {tangerang}

Hi Bintaro-ers! :):):)

Lagi cari makanan enak tapi porsi besar saat laper banget di daerah Bintaro? Ini dia jawabannya... Mokka Coffee Cabana! Seneng banget di Bintaro ada tempat hits salah satunya ini :D Mokka Coffee Cabana ini merupakan tempat ngopi, cocok untuk hang out sekaligus tempat makan yang enak banget. Siang-siang biasanya lapeeerr banget kan iseng-iseng coba makan disini. Pas saya makan disini langsung fokus ke speciality Mokka Coffee Cabana :p teteuupp cyiinn.. Kali ini saya mau jadi monster.

Round 1

Mokka Cheese Burger | Rp 55.000

Cheese burger ini merupakan burger tower yang isinya lengkap banget. Didalamnya ada beef patty, chicken crispy, cheese, egg dan sayur lengkap dengan salad dan french fries. Enakkk banget pokoknya..

Round 2

Smoked Chicken Ciabatta | Rp 45.000

Sandwich dengan roti yang crispy berisi sliced smoked chicken ham, mushroom & onions dan tomat. Tetap dilengkapi dengan salad dan french fries. Enak juga nihhh.. Waaa enak-enak semua makanan disini :p 


Cozy place, good food and nice services :)

Mokka Coffee Cabana
Bintaro Jaya Xchange Mall CBD, Lantai Ground, 
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren
Tangerang

Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment