De Ribs, Iga Yang Bakal Buat Nagih Dengan Porsi Jumbo {bintaro, tangerang selatan}

Taman Jajan Bintaro yang di buka pada awal 2016, merupakan tempat berkumpulnya kuliner-kuliner enak yang sebelumnya berada di Bintaro 9 Walk. Banyak sedkali makanan berjejer disini. Suatu hari saat pulang kantor saya dan Rico kelaperan banget, hampir semua tempat makan di Taman Jajan ini penuh akan pengunjung. Tetapi ada satu tempat yang menarik perhatian saya, De Ribs. Okay dari namanya aja udah tau ya pasti jualnya masakan dengan bahan baku iga. 


Jadi yang menarik perhatian saya adalah wall art ini :p

Setelah nelihat-lihat buku menu, happy banget soalnya aneka iga itu dibuat dengan berbagai macam bumbu. Mulai dari iga bumbu rica-rica, bumbu cabe hijau, hingga iga bakar madu. Tak hanya menyajikan dengan porsi standart, De Ribs menyajikan hidangan iga dengan porsi jumbo dan super. Wow, tanpa berfikir panjang pastinya pesannya yang porsi jumbo dong :)


Iga Super Bumbu Rica-rica

Secara saya anaknya doyan banget pedes, pesan iga super bumbu rica-rica. Yummy! Rasanya luaarrr biasa. Pertama, saat dagingnya di potong itu empuk banget. Kedua bumbu rica-ricanya nampol banget. Makannya sampai keringetan karena saking nikmatnya. Buat kamu yang doyan pedas, WAJIB hukumnya mencoba ini! Oh ya iganya sendiri aja udah gede banget ya. Saya makan ini tanpa nasi tapi udah kenyang pol. 


Cabe cabe ini menggodaku, asalkan bukan cabe cabean :(



Iga Super Bakar Madu

Selanjutnya adalah iga super bakar madu pesanan Rico. Karena dia sukanya yang manis-manis (read : me :p) akhirnya memesan iga bakar madu. Pas iga tersebut datang kemeja kami, tak tahan lah langsung disantap dengan lahapnya. Iga bakar madu ini bisa di kombinasi dengan kentang goreng. Pakai nasi juga cocok aja sih, aplikasikan sesuai selera kamu. Melihat Rico makannya juga lahap sampai keringetan, penasaran mau cicipin. Wow rasanya enak bangeett. Ngga semanis yang saya bayangkan. Pokoknya rasanya pas banget, madunya cocok banget sama iga bakarnya. Pokoknya uenak tenan.


Udah makan yang menjadi favourite pengunjung, mari kita coba minumannya. Jujur kalo saya makan dimana pun suka nya pesan es teh tawar. Mentok-mentok es teh manis atau es jeruk. Karena menjaga gula darah dalam tubuh itu penting, apa lagi kamu yangpunya darah keturunan diabetes. Harus benar-benar dijaga asupan gula kamu ya. Okay lanjut, jadi yang suka explore minuman itu Rico. Dia pesan Soda Gembira. Emang cocok ya? Gumamku dalam hati. Ternyata rico bilang soda gembiranya lumayan enak.. Bisa di coba juga :):)

Okay itu dia review tentang De Ribs buat kamu yang meat lover, atau suka banget sama masakan yang berbau iga, harus coba makan disini ya! 

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

2 comments:

  1. loh skrng taman Jajan bintaro pindah Des? Duh tiba-tiba pengen makan iga apalagi yang iga rica-rica nampol bgt kayaknya rasanya, trs makannya pake nasi panas lagi beuuuh mantap haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bintaro 9Walk kakkk yang udah pindah di Taman Jajan sampingnya bank permata sektor 7 :):) iyaa btw ini enak banget ga boong. Kalo main ke Bintaro, cobain ini ya :D

      Delete